Daftar Film Romantis Thailand Terbaik

blogger templates
Daftar Film Romantis Thailand Terbaik - Thailand merupakan negara yang banyak sekali menghasilkan film-film yang menarik untuk di tonton. Genre film thailand ada banyak sekali yang diminati, seperti genre film horror, action, drama, comedy, dan romatic. Film dari negara tetangga ini sering sekali menyajikan film dengan alur cerita yang berbeda dan juga dikemas dengan visualisai gambar yang baik sehingga menarik untuk ditonton.

Saat ini pasar film thailand sedang naik-naiknya dengan film bergenre romantic comedy. Genre romantic comedy ini bahkan dapat menggeser genre film thailand lainnya seperti genre horror dan action. Film romantic thailand tidak hanya meraih kesuksesan di dalam thailand saja, bahkan hingga ke luar negeri termasuk Indonesia. Suksesnya film bergenre romantis di thailand ini membuat ada salah satu film dalam negeri yang me-remake dari salah satu judul film romantis thailand.

Langsung saja, berikut ini adalah daftar film romantis thailand terbaik :

1. A Little Thing Called Love
A Little Thing Called Love - Sumber : Asianwiki.com
Film ini berceritakan seorang remaja putri bernama Nam yang berusia 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP. Dalam film ini, Nam diceritakan sebagai anak yang memiliki kulit gelap, tidak cantik, dan juga culun yang diam-diam ternyata memiliki perasaan terhadap seniornya yang bernama P Shone. P Shone adalah senior dari Nam yang memiliki perawakan tinggi, putih, dan ganteng.

Dengan inisiatif teman-teman Nam yang mengetahui bahwa Nam ternyata jatuh hati pada P Shone, mereka kemudian membantu Nam untuk mendapatkan hati P Shone dengan panduan buku yang dimiliki oleh mereka. Hingga pada akhirnya, secara perlahan Nam tumbuh menjadi gadis yang lebih cantik dari sebelumnya dan membuat banyak pria menyukainya.

2. SuckSeed
SuckSeed - Sumber : Ayraservices.com
Film ini mengisahkan seorang remaja bernama Ped yang bersahabat dengan Koong sejak dari kecil. Koong memiliki saudara kembar yang bernama Kay. Kay merupakan remaja yang memiliki kemampuan bergitar yang membuatnya menjadi populer di kalangan sekolahnya. Tidak mau kalah dengan Kay, Koong mengajak Ped dan juga satu temannya lagi yang bernama Ex untuk membuat sebuah band rock bernama Suck Seed yang akan menyaingi band Kay.

Bukan sukses yang diraih, band yang dibentuk oleh Koong ini justru bisa dikatakan gagal. Hingga pada akhirnya datang seorang murid pindahan yang bernama Ern yang ternyata dulunya adalah teman SD dari Ped dan Koong. Ern ternyata seorang wanita yang lihai dalam memainkan gitar dan kemudian ern diajak untuk bergabung ke band suck seed sehingga menambah warna dalam band ini.

3. ATM Erak Error
ATM Rak Error - Sumber : Hipwee.com
Film ATM Erak Error merupakan film bergenre romantic comedy yang menarik untuk anda tonton. Film ini berceritakan tentang sebuah perusahaan yang berada di thailand yang memiliki peraturan yang melarang pegawainya untuk berpacaran dengan teman satu kantor. Di film ini, Jib merupakan sosok wanita yang menjabat sebagai wakil direktur di perusahaan tersebut, Jib menemukan bahwa ada pegawainya yang berpacaran dengan teman satu kantor. Hingga akhirnya salah satu dari mereka tadi mengundurkan diri sebagai karyawan.

Namun dibalik itu semua, ternyata Jib sendiri berpacaran dengan teman satu kantornya yang bernama Suer. Hingga pada suatu ketika, Jib memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka berdua atau salah satu dari mereka harus mengundurkan diri. Mereka berdua yang saling keras kepala, tidak ada yang mau mengundurkan diri dari pekerjaan mereka.

4. My Name Is Love
My Name Is Love - Sumber : Blogspot.com
Q merupakan sesosok laki-laki yang berwajah tampan dengan postur tubuh tinggi yang di masa sekolah menjadi idola para wanita. Akibat dari popularitasnya ini, Q menjadi angkuh, hingga pada suatu ketika seorang wanita dengan postur tubuh gendut dan berkacamata yang juga merupakan tetangganya bernama Kerr menyatakan perasaan sukanya kepada Q. Namun setelah mendapatkan pernyataan itu, Q langsung menolaknya mentah-mentah.

Setelah kejadian itu, Kerr pun bersumpah jika dikemudian hari Q menyukai dirinya, maka dirinya tidak akan menerima permohonan cinta dari Q. Jauh setelah kejadian hari itu, Kerr pun tumbuh sebagai gadis dewasa yang memiliki paras cantik hingga membuat Q jatuh cinta.

Sebelumnya Q tidak sengaja mendaftar sebagai dewa asmara, sehingga ia tidak dapat mengungkapkan rasa cinta dia kepada seseorang yang disukainya hingga ia menyelesaikan tugasnya sebagai Cupid atau dewa asmara. Karena lamanya waktu yang dibutuhkan untuk bisa menyatakan cinta, akhirnya Kerr pun mulai menjauh dari Q.

5. Hello Stranger
Hello Stranger - Sumber : Hipwee.com
Film ini bergenre komedi romantis yang menceritakan dua orang asal thailand yang pergi ke negara Korea dan secara tidak sengaja mereka bertemu di negara tersebut. Mereka sebelumnya tidak saling mengenal satu sama lain. Mereka berdua berangkat ke korea juga dengan alasan yang berbeda, jika sang pria datang ke korea karena baru saja merasakan patah hati akibat diputuskan oleh pacarnya, sedangkan sang wanita datang karena akan menghadiri acara pernikahan temannya yang berada di Korea dengan berbohong kepada pacarnya yang sangat posesif.

6. May Who
May Who - Sumber : Blogspot.com
Film ini baru saja dirilis pada akhir tahun 2015 kemarin. Film ini bergenre komedi romantis yang menghadirkan dua tokoh yang bernama Pong dan juga May Who. Pong merupakan anak yang hobi menggambar dan kurang populer di sekolahnya. Begitu juga dengan May Who teman sekolah dari Pong yang tidak populer dan merupakan anak yang pendiam.

Pong diam-diam menyukai seorang wanita populer disekolahnya, namun pong tidak berani untuk mengungkapkannya dan hanya dapat menggambar keseharian wanita tersebut dengan imajinasinya, Begitu juga dengan May Who yang menyukai anak paling populer bernama Fame. Namun May Who tidak berani untuk mendekati P Fame.

Yang membuat unik dari film ini yaitu May Who ternyata memiliki kekuatan super yang dapat membuat tubuhnya menjadi manusia listrik. Film ini menyajikan drama percintaan dan juga komedi yang akan mengocok perut Anda sepanjang jalannya film ini.