9 Kado Ulang Tahun Untuk Pacar

blogger templates
Kado Ulang Tahun Untuk Pacar - Hari ulang tahun merupakan hari yang sangat spesial bagi setiap orang, dimana pada hari itu merupakan hari seseorang memulai kehidupan di dunia. Setiap momen ulang tahun, biasanya teman, kerabat, keluarga ataupun pacar, selalu memberikan kado spesial yang diberikan untuk memperingati hari kelahiran seseorang tersebut.
Kado Ulang Tahun Pacar - Sumber : blogspot.com
Pada saat pacar Anda akan memperingati hari kelahirannya, mungkin terkadang Anda memiliki kebingungan tentang kado apa yang tepat untuk diberikan kepada sang pacar pada saat hari ulang tahunnya yang dapat memberikan kesan spesial di hari tersebut. Sebenarnya dalam memberikan sebuah kado pada pacar tidak harus melulu sebuah kado mewah yang mahal, tetapi kado sederhanapun dapat diberikan dengan kesan yang romantis.

Untuk menjawab kebingungan Anda dalam memilih kado, berikut ini ada 9 referensi kado yang dapat Anda berikan di hari ulang tahun sang pacar :

1. Kue Ulang Tahun
Yang pertama yang dapat Anda berikan kepada pacar Anda tentu saja kue ulang tahun. Kue ulang tahun sangat identik dalam perayaan ulang tahun seseorang, Anda dapat memberikan kue ulang tahun kepada pacar Anda dengan menghiasi ataupun membentuknya seperti hal yang disukai pacar Anda contohnya klub bola jika laki-laki, ataupun menghiasi dengan karakter-karakter favorit pacar Anda.

2. Hand Bouquet Bunga
Jika pacar Anda adalah seorang wanita, Anda dapat memberikan hand bouquet untuk pacar Anda di hari ulang tahunnya. Sebelum memberikannya, pastikan Anda telah mengetahui bunga kesukaan dari pacar Anda maupun warna bunga kesukaannya, sehingga pada saat diberikan dapat menimbulkan kesan romantis.

3. Lukisan
Lukisan dapat menjadi salah satu pilihan kado yang dapat diberikan pada hari ulang tahun sang pacar. Anda dapat memberikan kado ini dengan ditambahkan bingkai unik yang dapat membuat pacar Anda berkesan. Tentunya akan menjadi nilai lebih tersendiri jika Anda sendiri yang melukis wajah si dia.

4. ScrapBook
Jika Anda memiliki budget yang terbatas, mungkin scrapbook dapat menjadi salah satu kado yang dapat Anda berikan. Scrapbook yang Anda berikan bisa Anda rangkai dengan beragam foto-foto ataupun beragam momen spesial yang telah Anda lewati bersama kekasih Anda selama berpacaran.

5. Boneka
Apabila pacar Anda adalah seorang wanita, mungkin boneka dapat menjadi pilihan Anda selanjutnya untuk diberikan dihari lahir sang pujaan hati, Pada saat memberikan boneka, Anda juga dapat menyelipkan berupa surat ucapan ataupun ungkapan perasaan Anda kepada dia. Anda bisa memvariasikan memberikan boneka ini dengan hand bouquet bunga.

6.  Lagu
Jika Anda memiliki bakat dalam bernyanyi dan juga dapat memainkan alat musik, mungkin memberikan kado lagu juga akan berkesan saat diberikan dihari ulang tahun pacar Anda. Akan lebih berkesan apabila lagu yang Anda nyanyikan merupakan lagu ciptaan Anda sendiri khusus untuk pacar Anda.

7. Makan Malam Romantis
Jika anda memiliki budget yang cukup, tidak ada salahnya untuk mengajak pujaan hati anda makan malam yang romantis dihari ulang tahunnya. Kado makan malam romantis berdua merupakan pilihan terbaik yang bisa Anda berikan. Anda dapat memilih restoran di kota Anda dengan pemandangan yang bagus, dan Anda juga dapat menyusun konsep makan malam romantis seperti apa yang akan Anda berikan untuk pujaan hati Anda.

8. Liburan Bersama
Jika kalian merupakan pasangan yang sibuk, berlibur bersama mungkin bisa menjadi kado pilihan kamu untuk merayakan ulang tahun si dia. Kamu dapat mengajak pacar Anda berlibur ke tempat romantis dengan suasana yang tenang, sehingga Anda dapat menikmati quality time bersama pacar Anda.

9. Melamar
Kado yang terakhir yaitu adalah melamar pacar Anda di hari ulang tahunnya. Jika anda sudah memiliki kesiapan untuk menuju kearah yang selanjutnya, tentu saja ini akan menjadi kado yang paling memorable dihari ulang tahunnya.